Resep Cara Membuat Jagung Bakar Enak

Resep Jagung Bakar - jika kita ngomongin soal jagung bakar pasti selalu berkaitan dengan tahun baru ya. yakni pas malan tahun baru,ya karena kalau tahun baru gak da acara bakar membakar jagung pasti rasanya ada yang kurang ya.hehe.meskipun bisa dikatakan setiap pergantian tahun selalu membuat acara bakar jagung tapi masih banyak juga yang belum tau bagai mana cara membuat jagung bakar nah karena itu dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan Resep nya untuk anda. biasanya selain jagung bakar juga gak ketinggalan Resep Ayam Bakar.

Rasa manis bercampur dengan rasa lembut dari biji-biji jagung dan rasanya yang hangat sangat sesuai dengan cuaca malam hari yang dingin. jika anda ingin mendapat hasil Resep Jagung Bakar yang maksimal anda juga harus memilih bahan yang berkualitas juga. karena itu untuk mendapatkan rasa yang enak saya sarankan jika anda menggunakan jagung manis karena jagung manis ini memiliki rasa yang gurih dan manis sehingga jika dibakar rasanya akan menjadi lebih jempol deh. jika dibandingkan dengan membuat ayam bakar membuat jagung bakar lebih mudah dan gak terlalu ribet. kalau gitu langsung aja ya kita lihat gimana cara membuat jagung bakar ini langsung aja ya kita ke TKP.

Resep Cara Membuat Jagung Bakar
Resep Jagung Bakar
Ilustrasi Jagung Bakar

Bahan-bahan:
  • Jagung muda 5 buah
  • Bawang putih 2 siung
  • Merica secukupnya
  • Mentega secukupnya
Cara Membuat Jagung Bakar:
  • Pertama-tama kupas 2 siung bawang putih kemudian haluskan bawang putih bersama garam dan merica, yaitu menghaluskan nya dengan cara diuleg.
  • Setelah bahan tadi halus ambil dan masukkan didalam mangkuk kemudian tambahkan sedikit air
  • Oleskan pada jagung yang sudah dibakar setengah matang sebelumya
  • Setelah diolesi bakar kembali sebentar
  • Tambahkan mentega secukupnya
Selesai sudah resep kita kali ini nah jika anda menyukai rasa yang pedas anda bisa menambahkan saus untuk olesan saat jagung dibakar,  pasti rasa yang akan lebih enak karena rasa manis perpadu dengan pedasnya dari merica dan saus. duh rasa pedas manis yang pasti enak banget. semoga resep kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua ya dan silahkan share juga ya keteman-teman dan orang terdekat anda agar mereka juga bisa membuat jagung bakar yang enak dan jangan lupa baca juga artikel sebelumnya yakni Resep Sate Kambing.
Title : Resep Cara Membuat Jagung Bakar Enak
Description : Resep Jagung Bakar - jika kita ngomongin soal jagung bakar pasti selalu berkaitan dengan tahun baru ya. yakni pas malan tahun baru,ya karen...

0 Response to "Resep Cara Membuat Jagung Bakar Enak"

Post a Comment